Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Membuat Terms Of Service - tutorialarry

cara cepat membuat Terms Of Service
cara cepat membuat Terms Of Service - baiklah teman kali ini saya akan berbagi tips blogging yaitu cara membuat terms of service , untuk kalian yang baru masuk ke dunia blogging pastinya asing dengan kate terms of service ini nah sebelum kita masuk ke cara membuat terms of service ada baiknya kita tahu apa sebenernya terms of service itu.

Apa sih Terms Of Service itu

Terms Of Service merupakan sebuah  perjanjian tertulis di dalam sebuah blog, dari pemilik blog,yang di tujukan untuk pengguna atau pembaca blog tersebut,untuk menyetujui persyaratan-persyaratan yang telah di buat, agar tidak menyalah gunakan apa yang ada di dalam blog tersebut.

nah udah tau kan apa itu terms of service walaupun kebanyakan orang juga tidak akan peduli dan membaca terms of service ini ,namun ada baiknya tetap di buat saja ya hehe, supaya blog kalian lebih profesional tentunya. Ok langsung saja kita simak bagaimana langkah-langkah membuat terms of service ? scrol terus kebawah kawan.

Cara Membuat Terms Of Service

berikut ini adalah langkah -langkah membuat terms of service menggunakan TOS generator:

  • Langkah pertama pertama kunjungi situs Prvacy Policy, 
  • Selanjutnya silahkan  pilih menu Terms Of Service Generator.
cara cepat membuat Terms Of Service
  • selanjutnya isi data informasi blog anda. setelah selesai langsung pilih Generate Html.
cara cepat membuat Terms Of Service
  • Setelah itu copy kode tersebut lalu masukan ke dalam laman blog anda.
cara cepat membuat Terms Of Service

  • Cara memasangnya buka menu laman . pilh laman baru lalu setelah tu copykan kode htmlnya Ke laman yang baru anda buat. setelah itu simpan
Gimana sobat blogger mudah bukan gak seribet yang di bayangkan tigal copas aja lngsung jadi, ikuti langkah di atas dengan benar di jamin berhasil 100% deh,
demikian yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini jika ada pertnyaan ,saran,dan kritik silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah .

11 komentar untuk "Cara Cepat Membuat Terms Of Service - tutorialarry"